Kebohongan DNI - Duta Network Indonesia


[duta network indonesia]

Kebohongan DNI  – Semakin berkembangnya Teknologi dan Startup di Indonesia sangat membantu para calon angkatan kerja untuk mencari perkerjaan atau sekedar tambahan penghasilan khususnya melalui media internet.
Banyak orang rela mengikuti Seminar, Belajar siang malam, untuk bisa menghasilkan uang lewat internet. Karena memang dunia internet terus mengalami pembaharuan, sehingga kita dituntut untuk terus uptodate.

Puluhan bahkan ratusan peluang usaha online siap untuk anda jajaki, tinggal bagaimana langkah anda untuk memulai. Apakah ingin memulai sekarang dengan asumsi kesuksesan 2 tahun mendatang, atau memulai nanti dengan konskuensi anda akan SANGAT “ketinggalan kereta”
Pilihan ada di tangan anda, Tentukan masa depan anda mulai dari sekarang…

11 Tips Memulai Bisnis Online shop Untuk Pemula
Tapi ada satu masalah baru, tak semua orang mau terjun langsung memulai usaha/bisnis yang Jelas-jelas punya potensi besar. Kebanyakan dari mereka lebih memilih jadi karyawan di Perusahaan swasta atau Instansi pemerintahan.
Bahkan Lebih parahnya sedikit dari mereka yang ikut Bisnis MLM atau Multi Level Marketing. Seperti Duta Network Indonesia , dan bisnis berkedok jaminan “Sukses”
lainnya
Berbekal ilmu Copywriting pas pasan, dan sedikit presentasi yang mengagumkan dari anggota MLM membuat sebagian orang tertarik, hingga ikut masuk jeratan bisnis Pembodohan ini.

Dari sekian banyak bisnis MLM, hanya segelintir saja yang memang benar-benar menguntungkan, tapi tetap saja Hasil dan banyaknya Waktu yang dihabiskan tak sebanding.
Toh daripada ikut-ikutan yang gak jelas, mending mulai dari sekarang kita berfikir kritis, akankah kita bisa menjaring jutaan manusia untuk bergabung? Atau dengan asumsi Bisnis MLM seperti DNI akan tetap ada hingga 5 tahun kedepan?
Katakanlah DNI akan hancur {Karena sepi peminat} dalam kurun waktu 4 tahun, dalam 4 tahun tersebut anda hanya berhasil mendapatkan ratusan ribu saja “Baca, ratusan ribu , bayangkan berapa banyak kerugian materil dan Non-Materil yang harus anda tanggung?
…Parahnya, masih banyak saja pelajar yang ikut-ikutan bisnis pembodohan DNI hingga lalai segala hal, seperti Sekolah, Keluarga, Teman, bahkan Agama.
Berkaca dari permasalahan tersebut, disini saya ingin menuliskan 10 kebohongan PT. Duta Network Indonesia yang didasarkan pada fakta dan data yang Kredibel. Bukan asal nulis dan berargumen.
Sebagian Data Ini saya dapat dari teman yang bergabung bersama DNI, Silahkan Debat dengan Positif, jangan emosi, silahkan bantah argumen ini secara Ilmiah bila memang argumen ini menyimpang dari kebenaran di Internal DNI.

Ingat, jangan pake emosi, pakailah pikiran anda untuk berfikir secara beruntut, andai kata anda adalah anggota DNI, putuskan untuk KELUAR dari bisnis menjebak DNI, jangan karena anda udah Invest 185 ribu, anda ragu untuk keluar.!
Saya berharap agar Artikel ini mampu memberikan Pencerahan, Gambaran gimana realita sesungguhnya untuk melakukan closing. Sekali lagi, saya berharap agar KITA SEMUA dibukakan mata akan realita yang sesungguhnya.
Berikut 10 Fakta Mengejutkan Pembodohan PT. DNI yang Jarang Dipikirkan Orang:
#1 Propaganda dan Mimpi
Pernahkah anda lihat iklan yang menawarkan produk, janji, mimpi yang indah, kekayaan, kenyaman hidup, prestise, kemewahan, tamasya, kendaraan mewah, penghasilan yang luar biasa, pulsa gratis, dll dari Anggota DNI?
Seperti iklan ini contohnya:
Pernahkah anda berfikir bahwa itu akan benar-benar terjadi jika anda memutuskan untuk bergabung?
Bayangkan, Penghasilan sehari 150rb, kerja sampingan, cukup ajak orang untuk jadi mitra anda.. Invest 185rb pun terasa sangat kecil jika memang sehari bisa dapat 150rb.
Lalu, darimanakah Anggota mendapatkan duit sebesar itu? Jimat apa yang akan mereka dapatkan sehingga bisa melipat gandakan uang hingga berlipat-lipat?
Sungguh hebat! Tapi, akankah anda percaya kalo saya bilang Pulsa Gratis dan Uang gratis Dogma Maha Benar DNI hanyalah fiktif belaka?? Faktanya anda harus berkerja exstra keras untuk mendapatkan itu semua.!
Bahkan lebih parah dari Kerja Romosha atau Kerja Rodi.

Mimpi,,,!! Sukses diusia muda? Benarkah? Silahkan anda pahami dulu alur dan cara kerja PT. DNI:

1. Ada orang mengajak anda untuk bergabung bersama DNI
2. Anda ingin lebih dalam mengetahui cara kerja DNI
3. Mereka melakukan propaganda marketing dengan iming-iming sukses diusia muda. {Pulsa gratis dst}
4. Presentasi
5. Closing, pilihan anda untuk bergabung atau tidak…
6. Oke, anda minat untuk gabung dan bayar 185rb.
7. Resmi jadi anggota, dan dapat chip
8. Tugas anda cuma satu, mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung
9. Jika ada yang bergabung, anda HANYA mendapatkan uang 20.000 + 7500 deposit pulsa yang masuk ke akun DNI anda.
10. Sisa uang dari pembayaran anggota baru 165rb diserahkan ke BOS PT. DNI.
11. Ulangi alur dari nomor 8 hingga nomor 11 secara terus menerus, sampai Gak ada lagi yang mau gabung!

Dann?? Anda akan jadi pengangguran ABADI. Skil gak ada, Perkerjaan pun gak punya. Teman-teman anda yang gak bergabung sama DNI udah hidup mapan, kerja enak. Sedangkan anda? baru saja keluar dari Jeratan yang MENIPU.
Ini sama saja anda melakukan fase yang jauh lebih dulu dilakukan oleh Non-anggota DNI, mereka tidak melakukan hal sia-sia seperti anda. Mereka langsung Action untuk mulai membangun masa depan cerah, masa depan yang pasti.
Tidak seperti anda “anggota DNI” yang membenarkan dan mengikuti ajaran Dogma Maha Agung PT. DNI dulu, baru setelah merasa KETIPU anda keluar dan memulai sesuatu dari Nol.

JADI PILIHAN ADA DITANGAN ANDA, TETAP LANJUT BERGABUNG BERSAMA DNI DENGAN KONSKUENSI NO SKIL NO ACTION, ATAU MEMUTUSKAN KELUAR DAN MULAI BELAJAR SESUATU YANG PASTI.

source: persatuan.id

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar yang Anda suka

No comments