Mengenai Kids Jaman Now dan Generasi Micin di Indonesia

Pertama saya akan membahas mengenai kalimat KidsJamanNow yang akhir-akhir ini viral. Bagaimana kalimat kidsjamanNow ini bisa viral?
Kalimat ini pertama kali muncul disosial media facebook dan viral sampai ke twitter dan merambah jejaring sosial lainya.

Kids Jaman Now iyalah singkatan dari anak jaman sekarang, yang juga sebagian kallian sudah mengetahui arti kalimat ini. Yap betul sekali kalimat ini menggambarkan tentang anak jaman sekarang yang begitu berbeda dengan Kids Jaman Old atau kalau bahasa indonesianya anak jaman dulu. Lain sekarang lain dulu memang dan bahhkan kak Seto selaku menteri perlindungan anak geleng-geleng kepala ketika mengetahui dirinya banyak sekali dibikin meme dan kak seto pun selaku pencetus kids jaman now ini sudah mengklarifikasi bahwa bagaimanapun anak indonesia boleh berkreasi dalamm bentuk apapun termasuk meme selagi masih dalam bentuk aturan dan wajar ucap kak seto.

Dengan adanya media sosial yang begitu mudah diakses oleh kids jaman sekarang ini memang menandakan bahwa jaman sudah berubah dan perlu pengawasan yang lebih kepada anak dan orang tua juga harus lebih mengawasi anak-anak mereka. Salah satu contoh yakni gambar dibawah ini yang benar benar anak jaman sekarang sekali, terlihat dari unggahan yang saya temukan di sosial media facebook ini membenarkan kalau jaman yang dulu begitu asri sekarang sudah terjamah oleh anak-anak yang sudah berpacaran layaknya orang dewasa.

 


Kalimat yang viral sejak bulan oktober lalu menjasi buah bibir bagi kalangan anak muda,bukan hanya kalimat kids jaman now saja yang viral adapun yang lainya yakni Generasi Micin.


inilah cuplikan screenshot Generasi Micin yang viral pada saat ini. Unggah dari salah seorang remaja yang menelan satu sendok micin dan kemarin belum lama anak muda ini mengunggah ke youtube dengan mencoba dan menelan bumbu dapur roycoo.
Sungguh begitu oronis anak-anak jaman sekarang yang ingin populer dengan cara seperti ini, tapi apa boleh buat. Dengan jaman yang sudah seperti ini alangkah baiknya kita mengambil sisi positif dan membuang jauh-jauh hal negatif dari kejadian viral ini karna kita hidup di indonesia jadi berhati-hatilah kalian dalam memposting atau mempubublikasikan suatu moment.

Terima kasih selamat senja dan salam hangat

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar yang Anda suka

No comments