Ajian Pelet Jembut Sirepan

 photo by: The Lost Book @kisahtanahjawa

Selamat malam sahabat blogger, kali ini saya akan memposting artikel yang sedikit menyimpang tetapi masih dalam bentuk wajar atau tutorial/pengetahuan. Yakni menuliskan tutorial untuk pelet sirepan, Ilmu pelet ini sendiri masih satu cabang dengan ilmu ghaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar manusia agar tertanam rasa cinta kepasa si pengirim pelet.
Lain dengan hal ghaib seperti pengasihan, pelet lebih tertuju untuk kepentingan pribadi bukan tentang politik atau sbisa disebut kalau pelet untuk satu orang saja sedangkan pengasihan untuk banyak orang dan efek yang ditimbulkan ajian pemgasihan tidak sedahsyat pelet.

Jadi manusia terkadang bisa mendadak terlihat pintar ketika hal tersebut berkaitan dengan nafsu duniawi, kembali lagi ke pembahasan jembut sirepan.. Jembut yang artinya bulu kemaluan dan sirepan yang artinya hipnotis dalam bahasa verbalnya, Jembut Sirepan adalah ilmu pelet yang menggunakan media buku kemaluan sebagai media untuk menghipnotis lawan jenis.

Filosofi dasarnya cukup sederhana, yakni dengan hanya media tadi tetapi cukup sulit jika untuk mendapatkanya bukan begitu? Agar cinta umtuk si target akan selalu tumbuh seperti halnya bulu kemaluan yang meskipun dicukur bulu kemaluan akan tetap tumbuh terus. Entah siapa pertama yang memprakasai pelet seperti ini, ya mungkin sih leluhur kali yaa.
Kunci dari pelet ini adalah menyerang secara psikis dan nafsu birahi daei si target agar selalu terbayang  keinginan untuk bersetubuh dengan si pengirim pelet, jika seseorang telah diguna-guna oleh pelet inibiasanya kepala mereka akan terasa pusing dan bingung kelimpungan jika tidak bersetubuh dengan si pemilik pelet ini.

Pada umumnya pelet ini banyak digunakan oleh para pelakor, dan pekerja seks komesial (PSK) untuk sebuah kepentingan pribadi.
Untuk meminta uang atau semacamnya, intinyavjika pelet ini sudah tertanam di badan si target, semua akan dituruti oleh si korban tadi untuk si pengirim pelet.
Ada sebutan lain untuk ilmu pelet ini, yaitu pengasihan sajian racun asmara. Kenapa dibilang racun? karena pelet ini tidak akan bekerja jika media yang sudah disiapkan untuk di campurkan
makanan atau minuman si target.

Yang harus dipersiapkan untuk ajian pelet jembut sirepan yakni simak nih:

Pertama anda siapkan tujuh bulu kemaluan target yang akan anda pelet dan siapkan juga satu daun sirih yang sudah kering yang sudah anda tukis nama, tanggal lahir sama wetonya juga dan jangan lupa juga untuk mempersiapkan satu telur ayam kampung untuk mahar ajian.
setelah itu, ketujuh bulu sirepan tadi dirajah dengan mantra asmara sirepan pepitu sesaat setelah
ditulis nama lengkap beserta weton tanggal lahir yang kamu tukis di daun sirih yang kering tadi.

bacaan asmara sirepan pepitu:
[ALLAHUMA BUMI PEPITU, NAGA PRATALA NGELAK ULANING BUMI, BUYUTING BUMI, NINI BUMI, KAKI BUMI, UWA BUMI, BAPA BUMI, BIYUNG BUMI, PAMAN BUMI, BIBI BUMI, ASTA MANGKA TAN KENA TINUT, AKU KUR DINUT TINUT SAPARANKU, KUL DINGKUL SAUJARKU, SATEPAK JALMA REKSANEN AKU, NABI ADAM KANG ANA ING GIGIRKU, NABI NUH KANG ANA ING NGIRINGANKU, NABI IBRAMIN KANG ANA NGAREPKU, YA ALLAH KANG AMURBA AMISESA SAJAGAD KABEH]

Ketujuh bulu kemaluan tadi lalu dibungkus dengan daun pisang yang sudah kering, saat memasuki tengah malam (00.00) bungkusan tadi dibakar dan abu sisa pembakaran disimpan dalam kertas atau plastik flat. Hal ini dianjurkan hanya tengah malam dan saat pembakaran anda wajib membawa foto si target dengan hanya diterangi cahaya lilin.

Untuk membuktikan keampuhan pelet jembut sirepan ini Abu sisa pembakaran tadi  bisa anda masukan ke dalam minuman atau makan si target saat waktu lengah bertemu. Jika anda sudah berhasi melakukanya maka dalam 7 hari kedepan anda bisa dapat segera dekati dan manfaatkan asalkan kita mau melayani hasrat birahinya maka si target akan tunduk dengan permintaan kita, ingat dalam 7 hari atau 3 hari setelah target sudah tertidur.

seketikapelet ini bekerja, bisa dipastikan pelet ini sulit sekali untuk di netralisir dikarenakan masuknya langsung abu pelet jembut sirepan tadi yang sudah dirajah yang masuk kedalam tubuh secara halus dan akan masuk ke dalam aliran darah dan efeknya langsung menyerang ke hasrat seksualnya (yang meruoakan sifat nafsu mendasar).

Pengingat:

Pelet initidak akan berlaku jikalau si korban sebelum meminum atau memakan-makanan yang sudah diguna-guna tadi atau si pemilik pelet ini tidak mengucap mantra terlebih dahulu.

di ingatkan untuk jangan pernah mencoba ilmu pelet apapun, karena efeknya sungguh tidak baik bagi pelaku maupun sikorbanya, bahkan untuk niat dinikahi sekalipun karena biasanya setelah berselang lama rumah tangganya akan menjadi berantakan dan tidak langgeng pada akhirnya.



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar yang Anda suka

No comments