Cuma Butuh Picsart Studio Untuk Membuat Favicon.ico


Cerita ngeblog masih pakai hape, kalian masih bingung bikin favicon blogger? gue sih engga, karena dulunya juga udah paham sama blogger dan bikin favicon, tetapi kali ini gue jauh dari PC atau laptop.. dulu sih masih bisa kewarnet kalo habis pulang sekolah dan blog gue dulu udah gatau kemana yang isinya cuma cherrybelle doang. kalfinsetiawan29.blogspot.com blog basic banget, waktu itu cuma ikut ikutan temen gue yang blog nya itu keren desainya lama lama gue pengen bisa juga bikin dan sekalian ada tugas dari guru gue duly di smk ma'arif 6 ayah untuk membuat blog dan linknya siauruh kirim via Gmail.

Bikin favicon itu mudah kok, cuma upload poto aja ke https://www.favicongenerator.com lalu kalian unduh favicon yang berformat .ico tadi.
Tetapi sebelumnya sih jika kalian mau bikin favicon yang lebih freah dan bagus kalian bisa manfaatin aplikasi picsart studio di smartphone kalian.

Tetapi sekarang gue ga suka banget sama picsart, soalnya sekarang banyak naruh iklan dan suruh bayar jika pake font atau efect di picsart, tapi gue akal akalin aja, gue screenshot lalu hasil ss tadi gue bikin sticker dan gue save ke galerry dan jadi deh gue upload ke https://www.favicongenerator.com dan jadiin favicon.


gue nulis cuma dari hape/chrome doang ini serius, ye kali besok bisa beli laptop.

To Be Continue ..

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar yang Anda suka

No comments