Makan Siang Di Warteg Bandung Cuma RP. 17.000


hola selamat siang..
kebetulan saya lagi pengen nulis dan mood lagi baik, dari judul diatas sudah pasti tau kan isi blognya tentang apa? Ya, saya akan cerita beli nasi diwarteg tapi makan nya sama apa koq cuma habis 17 ribu doang, gini loh, sebenernya gue udah lama makan diwarteg ini setiap hari minggu soalnya cuma dihari minggu gue kerja dibandung engga dikasih makan, sebenernya sih engga dikasih makan cuma dikasih mi instan.. tapi ya masa mau makan siang dihari minggu cuma pakai mi doang?


Ya jadi gue tiap hari minggu gue makan diwarteg ini, sebenernya sih nasi padang juga boleh tapi rada jauh tempatnya dari situ dan harganya sama asaym pun kalo di padang cuma 15 ribu saja, video diatas gue pergi makan sama ajiz doang temen satu kerjaan sama gue dibandung dan dia baru setengah tahun disini. Di jalan cibolerang ini nih ada warteg nya ibu siapa gue engga tau tapi dia juga orang purwokerto / jawa tengah kayak gue juga jadi ya udah biasa aja beli makan siang disini gitu, langsung deh gue cerita makan pakai apa aja kok cuma 17 ribu doang.. jadi gue cuma beli makan siang biasa dihari minggu cuma pakai sayur kentang sama kikil dan ayam bakar doang, lalu minumnya air putih aja sih,.. ya engga apa-apa yang penting kan kenyang walaupun engga mewah mewah amat. Temen gue si ajiz malah cuma abis 45 ribu doang padahal minta dibungkus dua, sama es teh manis pula.. 

Ya mungkin segitu aja sih cerita makan siang di bandung ini, biasanya gue malea nulis tapi tadi lagi mood banget dan abis tidur langsung cus makan ya gini deh.. semoga next time bisa kasih cerita yang lebih menarik lagi

SELAMAT HARI MINGGU DAN HAVE A NICE DAY 03-march-2019

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar yang Anda suka

No comments