Bersikap Bodo Amat Untuk Hidup Lebih Waras - Versi Gue


Terkadang saya berfikir setiap manusia berhak mengabaikan suatu hal yang mereka anggap tidaklah penting, ketika lo capek atau sedang merasa emosi kalimat "bersikap bodo amat untuk hidup lebih waras" adalah suatu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi keadaanmu saat ini.

Ketika kita hidup di serba digital saat ini banyak pengaruh yang tiba-tiba datang dan benar-benar bisa membuat kita merasa sangat muak dan kesal.

1. Lo berhak bersikap egois

Ngga ada yang salah dengan sikap egoismu, karena semua manusia pasti memiliki sisi keegoisan nya masing-masing dan kapasitasnya sendiri. Perlu diketahui egois dalam bersikap bodo amat untuk hidup lebih waras memang perlu untuk kalian, agar hidup ini terasa lebih ringan dan tanpa beban untuk dijalani.

2. Luapkan emosi ketika merasa lelah

Ketika suatu saat lo merasa capek dan lelah sama kehidupan ini, lo bisa saja marah kepada siapa pun.. saat seseorang sedang berada pada emosi tingkat tinggi mereka benar-benar tidak memikirkan suatu hal apapun resiko atau konsekuensi yang akan mereka terima nanti jadi jika lo sedang merasa emosi lo berhak marah dan  teruah bersikap bodo amat untuk hidup yang lebih waras lagi. 

3. Tak perlu merasa iri dengan apa yang orang lain miliki

Kita benar harus menerima apapun yang tuhan kasih kepada kita, bersikap bodo amat untuk definisi ketiga ini cukup membuat seseorang merasa sulit. Hal ini terkadang datang tiba-tiba pada diriku, memang cukup sulit untuk menerima tapi hal baik yg perlu diambil adalah kita kudu tetap mensyukuri apapun yang telah kita terima. 

4. Asmara yang tak perlu kau pikirkan

Kalian pasti percaya semua manusia sudah diciptakan untuk berpasangan dan menjalani hidup bersama, ketika sudah ditakdirkan bertemu dan mengenal seseorang kita pasti akan dituntut untuk menjalani semuanya. Untuk hal seperti ini bersikap bodo amat sudah layak untuk kalian pahami, dimana seseorang tiba2 saling mengenal lalu kasmaran dan mereka saling menyukai tetapi semuanya hanya lewat saja. Lo berhak marah, kecewa tapi dibalik semua ini pasti lo paham ada pelajaran baik dan penting yang perlu lo ambil untuk menjalani dikehidupan yang akan datang suatu saat nanti.


Post a Comment

0 Comments